Saturday, August 4, 2007

FOTO BEBERAPA MASAKAN YANG SAYA MALAS POSTING RESEPNYA

Ini beberapa foto masakan yang saya males banget posting resepnya. Saya sering banget nyoba resep, dan kira-kira dalam setahun, maksimum, saya hanya 5 kali masak makanan yang sama (salah satunya yah rendang, rawon), guna memperbaiki cita rasa.

Tapi kerajinan nyoba resep itu gak dibarengin dengan sharing resep di MP. Ada kalanya saya males banget nulis, atau gak sempet, jadinya udah keburu lupa gimana bikinnya. Maklum, kadang-kadang resepnya ngarang sih.

Klik foto untuk keterangan gambar, saya terima kritik-kritik, kali aja ada yang bisa bantu saya memperbaiki tampang, teknik, maupun rasa masakan-masakan saya.



Lontong Cap Gomeh


Salad Pepaya Saus Sriracha


Sandwich Genoise


Lumpia Kulit Roti Isi Kepiting


Ice Cream Vanila


curry ayam india


Nasi Goreng Ikan Teri A là Jepang