Sunday, March 2, 2008

Kue Bikinan Aeshon

Banyak teman, biasanya memang menguntungkan. Apalagi kalau temenannya sama tukang bikin kue. Minggu lalu, saya baru ketemuan sama yang namanya Aeshon, tukang bikin dan jualan kue di Singapura, negara asal dia. Aeshon ini, saudaranya kenalan saya dulu di Jakarta. Temennya sih sekarang udah tinggal ke ujung berungnya tanjung Amerika. Dia kesana juga karena harus nurut suami. Buset, nasib kita ya shoen, dan nasib sodara lo tuh..hehehe...sama-sama ikut suami.

Nah saya ketemuan deh sama si Aeshoen, yang katanya masih belum ngerti Paris. Kita nongkrong di cafe Angelina di deket museum Louvre, cafe yang amat sangat terkenal dengan hot chocolatenya. Dia ngasih saya cup cakes jeruk ini.... rasanya enaaak banget, bentuknya juga cantik. Katanya makannya lebih asik ditemenin es krim. Gue pakai saus/es krim mascarpone gue itu, mantaaap banget! Aduh thanks banget ya shoen.. sering-sering aja kita ketemuan, jadi gue kebagian rejeki yaa..hehehe...

Mayan... sekarang gue ada Aeshoen, gantinya si Yukari, temen Jepang saya yang juga tukang kue. Sayang, Yukari bentar lagi udah mau balik ke Jepang, karena katanya dia gak mau ngelahirin di Paris, dan pengen ngegedein anaknya di Tokyo aja untuk sementara ini. Hu hu hu... Mana katanya Aeshoen juga gak lama-lama tinggal di Paris.. gimana sih ah? Masa orang-orang datang pergi, gue doang yang kejepit di sini? Oh ya, saya mau ngajakin si Aeshon ke toko kue di mana Yukari kerja ah. Dia harus tau tempat ini, mantap abis, kue-kue yang dijual di situ, adalah perpaduan antara style Jepang dan Perancis, jadi ya mantap banget.